Header Ads

Header ADS

Bawakan Ulang Hits Single Chrisye, Noah Rilis "Kala Cinta Menggoda" di Radio Dulu


Hari ini menjadi momen yang spesial bagi Sahabat Noah, karena grup legendaris favorit telah merilis lagu baru berjudul Kala Cinta Menggoda. Lagu yang awalnya dibawakan oleh Chrisye ini sampai sekarang masih menjadi salah satu lagu lawas yang enak didengar dan sering dinyanyikan.
Pertama kali dirilis pada tahun 1997, versi original lagu ini berhasil menjadi salah satu lagu hit yang meraih banyak penghargaan. Berangkat dari  hal tersebut, Noah merilis kembali lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra tersebut agar terus hidup mengikuti zaman.
erbeda dari versi aslinya, Noah kembali membawakan lagu ini dengan versi yang berbeda. Tentang ini, Ariel mengungkapkan lebih jauh.

“Lagu Kala Cinta Menggoda kita bikin konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa dibuat dengan dua keadaan perasaan yang berbeda. Jadi, kita buat lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hits. Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama.” kata Ariel. “Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lebih sedih.”
more info kapan lagi.com

1 comment:

  1. Sega Channel 4: The Best Games for the Classic Console
    Play the original Sega Channel 4: The Best Games for youtube mp3 the Classic Console and get a new membership youtube to mp3 today. หารายได้เสริม Video Gaming Video Game:

    ReplyDelete

Powered by Blogger.